(Jumat, 08 Januari 2021), Program Studi Pendidikan Geografi Jurusan Pendidikan IPS FKIP Universitas Lampung melepas Purna Tugas Drs. Buchori Asyik, M.Si., yang telah pensiun sebagai ASN mulai bulan Januari 2021.

 

 

Beliau lahir pada 08 Januari 1956 tepatnya di Desa Banjaragung Ilir Provinsi Lampung. Selama mengabdi menjadi Dosen prodi Pendidikan Geografi Jurusan Pendidikan IPS FKIP Universitas Lampung beliau dikenal sebagai dosen yang ramah , displin dan tegas dalam proses kegiatan belajar dan mengajar.

Di Program Studi Pendidikan Geografi Jurusan Pendidikan IPS FKIP Universitas Lampung, beliau mengampu mata kuliah (1) Geografi Ekonomi, (2) Geografi Penduduk, (3) Ekologi Geografi, (4) Geografi Transmigrasi dan permukiman dan (5) Geografi Pembangunan dan Perencanaan wilayah . Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh dosen beserta staf Pendidikan Geografi adapun pesan yang disampaikan yaitu untuk selalu meningkatkan potensi SDM Program Studi dan mempertahankan akreditasi unggul serta menjaga keakraban dan kerja sama antar civitas akademika program Studi Pendidikan Geografi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, khususnya Program Studi Pendidikan Geografi mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak Drs. Buchori Asyik, M.Si, selama ini. Semoga amal kebaikannya diterima oleh Allah Swt, aamiin

 

 

LEAVE A REPLY